Syukuran Ahmad Sp.MM Alias Ucok di Hadiri Rahudman dan Amiruddin eks DPRD Kota Medan ini Baru Mantap..

s

Medan  Marelan : Kali ini Dua mantan Orang Besar kota  Medan .pejabat Teras eks pejabat Kota Medan, yakni Rahudman Harahap (eks Walikota Medan) dan Amiruddin (eks Ketua DPRD Kota Medan), menghadiri acara Syukuran Ahmad, SP MM untuk menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan, Sabtu (08/7/2023) di Jalan Kapten Rahmadbuddin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.


Kehadiran dua orang mantan petinggi di Kota Medan tersebut guna memberikan support  kepada Ucok .Ahmad, SP MM yang juga merupakan seorang mantan Camat Belawan untuk menjadi anggota DPRD Medan.

Dalam sambutannya, Ahmad, SP MM mengharapkan agar masyarakat dapat memilihnya dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. “Saya berharap agar seluruh masyarakat yang ada di Dapil 2 ini dapat mendukung saya untuk menjadi anggota DPRD Kota Medan. Mohon doa Restu nya Saya berjanji akan bekerja semaksimal mungkin mensejahterakan kehidupan masyarakat,” ujar pria yang akan maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil 2)

Sementara itu, Rahudman Harahap berharap agar bacalaeg yang akrab disapa pak Ucok tersebut jika terpilih nantinya dapat berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat. Tampak hadir pada acara itu, Pembina Rela PPTI (Relawan Persatuan Pengamal Tareqat Islam) Sumatera Utara, Sutan Jalaluddin Siregar SH, Sekretaris Rela PPTI Sumut Amiruddin.Para pengusaha.kedan dekat , Beberapa Ormas, OKP dan ratusan masyarakat ibuk ibuk  pengajian  STM  bapak bapak juga hadir dan simpatisan  dari masyarakat sekitar juga hadir. Acara juga di hibur dengan Kiytbod Melayu .campur sari .para undanga Hadi sampai sore.semua lapisan memberi dukungan buat pak Ucok .horas .mejuah juah .yahubu.selamat datang selamat ber calek..(jg.gs red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini