mantap pelantikan AMPHIBI Medan Labuhan Berjalan Sukses.Di Hadiri Ketum Muspika Plus..



Medan .Metro Politan News

Pada kesempatan itu dalam sambutannya H.Mulia Asri Rambe alias Bayek pada intinya sangat mengapresiasi serta mendukung sekali kegiatan pelantikan kepengurusan AMPHIBI Medan Labuhan dengan misi kepedulian lingkungan hidup ini.




Kita mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan Amphibi di kecamatan Medan Labuhan ini semoga dengan hadirnya Amphibi kedepannya ada perbaikan di lingkungan hidup kita khususnya sejalan dengan misi kota Medan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.Ujarnya.



Aiakhir acara Presiden Amphibi Agus Salim Tanjung So.Si dalam sambutannya memaparkan sejarah berdirinya Lembaga peduli lingkungan hidup dengan nama Amphibi yang berdiri sejak 7 tahun lalu.

Presiden Amphibi juga menceritakan panjang lebar sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan Amphibi dalam rangka menciptakan lingkungan hidup serta menghadirkan sejumlah solusi terhadap sejumlah persoalan lingkungan hidup diantaranya melaksanakan aksi penanaman pohon mangrove, pohon buah produktif maupun jenis pohon lainnya serta penanganan limbah Bahan Berbahaya Beracun ( B3) terhadap limbah padat di Krakatau stell, penanganan dan pengelolaan danau di pulau Jawa yang sekarang sudah dikelola menjadi lokasi objek wisata, menyusul pengelolaan dana di Lautador yang saat ini sedang dikerjakan.



" Kita juga memprotes keras terjadinya penebangan sampai kandas terhadap pohon yang berada diatas bantaran sungai Deli yang dilaksanakan Pemko Medan dalam proyek Normalisasi Revitalisasi Sungai Deli tersebut, padahal sebenarnya keberadaan pohon penghijauan itu sebagai penguatan terhadap tanggul, sehingga nanti akan kita memberikan masuk pada Pemko Medan karena sesuai petunjuk dari pihak BWSS II penebangan pohon tidak dibenarkan hanya dipapas saja terhadap pohon yang condong ke aliran sungai",ungkap Presiden Amphibi tersebut.



Tak sampai disitu, Presiden Amphibi juga memaparkan segudang prestasi mulai dari rekor muri secara nasional dan internasional yang telah diraih Amphibi selama ini.



Kegiatan pelantikan kepengurusan Amphibi Medan Labuhan dikahirnya dengan berfoto bersama sekaligus melaksanakan penanaman pohon secara simbolis di pinggir Sungai Deli Taman Maharani Simpang Aloha Martubung Kecamatan Medan Labuhan.(Azizah.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini