Begini Penjelasan Pemilik RS Delima Terhadap Pemberitaan Miring, ” Itu Foto dan Video Sudah Lama Dimunculkan Lagi Keterlaluan  Gak Ada Berita Lagi Yang Mau Di Naikan.


Medan Labuhan – Perintis. News.Com

Adanya tudingan miring pemberitaan sejumlah media terhadap RS Delima Martubung beralamat di Jln Kl.Yosudarso Medan Labuhan terkait masalah pembuangan limbah medis dan bangunan mendapat spesifikasi dari pihak pemilik rumah sakit H.Hidayat Samosir.

Ketika diungkapkan masalah limbah B3 H.Dayat Samosir membantah tidak ada membuang limbah B3, alat suntik medis dan sampah medis seperti botol impus dan jarum inpus.

Dan masalah IPAL dinilai sudah standart rumah sakit, bahkan sudah ada tim dari DLH dan Dinkes Medan melakukan peninjauan dan ternyata tidak ditemukan pelanggaran.Ujar Samosir.

Terkait adanya tudingan masalah Bangunan rumah sakit yang dinilai sudah standar tidak ada menutupi badan jalan, lagipula pihak kesehatan dan pihak AMDAL tidak ada menemukan kesalahan di RS Delima karena kami selalu bekordinasi dengan pihak AMDAL Sumut sehingga tidak ada pelanggaran.

Mengenai adanya foto dan video pengemasan pengamanan limbah medis itu merupakan Poto dan video yang sudah lama di ambil oleh salah seorang oknum beberapa waktu lalu bahkan urusannya sudah kelar, ujar H.Dayat Samosir memberikan penjelasan pada awak media terkait adanya pemberitaan miring terhadap RS Delima tersebut pada Rabu sore (06/03/2024) di Apotik Delima.ungkap ke media.(tim.jl.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini