Matap Kali Kali ini PAS MB Binaan H .SyaiLendra Damanik  Gelar Gema Takbir Idul Fitri 1445H Di Depan Terminal Bandar Deli Belawan





 

BELAWAN-SRI.TV.Suara Rakyat RI1.com

 Pada Selasa Malam Rabu 9 April 2024. Persaudaraan Assatiz Medan Belawan Bersholawat akan menggelar "GEMA TAKBIR" menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang dilaksanakan pada Selasa, 9 April 2024 pukul 20.00 Wib di depan Terminal Bandar Deli Pelindo, Jalan Kapten R. Sulian . jalan  stasion Belawan.




Hal itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pembina PAS MB Haji Len, saat dikonfirmasi wartawan di kantor PAS MB, Jalan TM Pahlawan Kelurahan.serta di jalan stasion  Belawan I, Selasa malam Rabu (09/04/2024) 





Ya, Insya Allah besok malam PAS MB akan melaksanakan acara Gema Takbir malam 1 Syawal 1445 H, acaranya kita buat pas didepan Terminal Bandar Deli Belawan, atau jalan stasion  dinis nya di.kata Haji Len.

Haji Len yang juga pengusaha besar di Belawan itu menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut selain untuk menyemarakkan malam Idul Fitri1445H juga untuk menyambut kedatangan rombongan pawai takbiran kenderaan hias Pemko Medan yang pinisnya di Belawan. 




“Pawai takbiran kenderaan hias yang digelar Pemko Medan berangkat dari lapangan mabar Medan Deli dan finisnya di Belawan, jadi sekalian kita yang menyambutnya”, jelas Haji Len. Ujar nya Rabu malam  


Selain itu, Haji Len juga menyebutkan, acara tersebut akan diisi oleh para Qori dan Ustadz untuk mengumandangkan suara takbir pada malam 1 Syawal tersebut. 



Yang isi acara takbir para Qori dan Ustadz dari PAS MB, kami juga akan tampilkan grup Sholawat, agar pada malam 1 Syawal itu menggemakan suara takbir dan Sholawat di Belawan”, ujar pengusaha yang dikenal sebagai seorang dermawan di Belawan..Taklain H.Syailedra Damanik..Gema takbir ini terus kita kembangkan ke penjuru kota Medan nantik nya keseluh penjuru Medan .tiap tahun Isyah Allah kita gemakan Setiap tahunnya ungkap ke media di jalan stasion .((Jg.ros.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini